Kawan yang (akan) menggenap




Saya senang karena sebentar lagi ada salah seorang kawan di lingkaran yang (akan) menggenap. Sebenarnya senang bercampur sedih sih karena kawan jomblo akan berkurang satu. Tentang calonnya saya juga sudah tahu, mereka berdua orang yang shalih shalihah. Maka, hadirnya saya di pernikahan mereka tentu akan membuat saya semakin bersemangat (berikhtiar). Hehe. Saya coba iseng buka tumblr salah seorang kawan ini, ada puisi ternyata. Bah, bisa pula si kawan satu ini romantis ya. Haha. Mau tau puisinya? Ini dia.

Untuk segala bentuk rindu yang tersimpan dalam senyap. Tentang senja yang tak selalu jingga, sesungguhnya ia menyimpan pesan langit, bahwa dibalik awan mendung kelabu ada tetes nikmat yang siap meluruh sendu. Tentang kamu yang sedang di dera rindu, sesungguhnya di setiap detik penantian ada pahala kesabaran yang terus menuju. Tentang segala misteri Tuhan yang belum dapat kita ungkap. Tentang siapa. Tentang kapan. Tentang mengapa. Dan semua harap yang masih tersimpan dalam senyap. Maukah kau bersabar lagi sejenak. Memang ini tidak mudah, karena aku tahu menahan rindu itu susah. Apalagi ketika kita sudah berjalan setengah langkah. Tapi yakinlah syurga itu indah.

Doaku untukmu kawan “sebaik-baik hadiah adalah do'a, sebagaimana yang engkau harapkan dari hadirin (nanti) yang turut menyaksikannya, maka ku berdo'a untuk pernikahanmu (nanti), barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii khoir, semoga Allah limpahkan keberkahan menghimpun kalian dalam kebaikan. Dan Semoga Allah karuniakan kepada kalian keturunan shalih shalihah serta mengabulkan setiap doa kebaikan untuk kalian. #DzikriWulan
.
.
.
Picture: Alhamdulillah





Comments