Sudah Kuputuskan!


Sudah kuputuskan! Aku akan menulis. Aku akan menulis tentang apa yang kupikir, kurasa, dan kuperbuat. Setidaknya jika ku tua nanti, tulisan remeh temeh ini akan jadi obat penawar lupa.

Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian. Pram.
 Aku malu pada mereka yang bergiat menulis, menyisihkan waktu untuk hal yang menurutku sangat penting. Walau sekarang nge-Vlog adalah bagian hidup dari generasi millenial, tapi entah kenapa aku masih tetap ingin menyusun deretan kata yang membentuk satu kalimat atau bahkan paragraf menjadi satu makna tertentu. Bagiku, itu adalah satu proses dimana aku mampu untuk fokus dan mengambil intisari dari lautan pikiranku.

Aku berterima kasih padamu yang telah membangunkanku untuk menulis. Semoga Allah mempertemukan ku padamu di waktu dan tempat yang tepat.

Comments

  1. Top 10 best slot machines in Vegas - DrMCD
    Top 10 영주 출장안마 best slot machines in 광양 출장안마 Vegas · 1. Starburst 영주 출장마사지 · 2. Starburst · 서산 출장안마 3. Jackpot 6000 · 4. Super Slots 여주 출장마사지 · 5. Las Vegas

    ReplyDelete

Post a Comment